5 Cara Menghasilkan Uang dari Internet Terbaru September 2017 [Dijamin]

 Mendapatkan secara online di abad ke-21 ini tidak begitu sulit seperti yang kita bayangkan, dan  jika kita tetap membayagkan dengan tanpa kerja keras maka itu jauh lebih sulit. Banyak orang di luar sana baik itu dari seorang pengusaha yang sangat terampil hinggs ke remaja sarjana dengan  menggunakan platform yang sama yaitu internet untuk mendapatkan penghasilan untuk hidup mereka. Jadi dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana Anda bisa mendapatkan uang yang akan memenuhi kebutuhan keseharian Anda (tapi ini diperlukan beberapa upaya dan otak) dan itu pasti akan meningkatkan uang saku Anda. Metode ini bisa digunakan untuk pemula atau pun yang sudah master. Jadi mari kita mulai:

Metode 1 - Mendapatkan uang dari iklan google adsense (publisher google adsense):
Jika Anda berpikir untuk memulai untuk ngeblog / website maka pastikan untuk mengajukan permohonan sebuah perusahaan periklanan seperti Google Adsense, itu akan meningkatkan penghasilan Anda. Jika Anda diterima maka penghasilan Anda akan segera memuncak, karena 90% dari situs-situs yang ada di internet itu mendapatkan penghasilan dari situs mereka dengan menjadi publisher Google Adsense.

Akan tetapi ada beberapa hambatan yang akan kamu lalui tatkala kamu memiliki Blog / Website apabila permohonan kamu tidak disetujui oleh google adsense. Tetapi jika kamu berada di jalur yang benar dan baik maka blog / website kamu juga akan dijamin mendapatkan penghasilan cukup memuaskan.

Jika kamu merasa sulit untuk mendapatkan persetujuan dari Google Adsense, maka jangan khawatir karena ada banyak alternatif selain Google Adsense seperti:
1. Chitika: http://www.chitika.com
2. Infolinks : http://www.infolinks.com
3. Superlinks : http://www.superlinks.com
4. Adversal: http://www.adversal.com
5. Viglink: http://www.viglink.com
6. Skimlinks: http://skimlinks.com
7. Media.net : http://www.media.net
8. Adengage: https://www.adengage.com
9. BuySellAds: http://buysellads.com

Metode 2 - Mendapatkan uang dari YouTube:
Jika kamu memiliki bakat atau minat dalam membuat video atau vblog maka kamu harus mencoba situs populer YouTube. Karena YouTube adalah salah satu platform di mana kamu dapat memonetisasi video dan dapat meningkatkan penghasilan kamu. Di YouTube, siapa pun dapat menggunakannya, apalagi jika kamu sangat kreativ dalam membuat Vlog / Memasak / Membuat video lucu / Olahraga / Review dll. maka kamu sudah pasti harus mencoba mendaftar untuk YouTube dan memonetisasi video kamu dengan mencoba mendaftarkannya di Google Adsense.

Jadi buat video semenarik dan sekreatif mungkin untuk mendapatkan banyak subcribe di Youtube dan uang akan berdatangan dengan sendirinya.


Metode 3 - Mendapatkan uang dengan PTC (Paid to Click) (tapi ini metode yang sangat lambat):
Ini adalah salah satu cara termudah untuk mendaptkan uang secara online, tapi ini juga merupakan  metode yang pasti untuk memberikan kamu penghasilan tambahan. Dalam metode ini kamu hanya perlu untuk mengklik iklan dan pada setiap klik, kamu akan mendapatkan uang sesuai dengan tarif periklan yang ada. Beberapa pengguna tidak menyukai metode ini karena metode ini sangat lambat (seperti yang saya sebutkan di atas). Tapi, percayalah, metode ini cukup bekerja!

Berikut ini adalah situs PTC asli secara online:
1. NeoBux: http://www.neobux.com
2. ClixSense : http://www.clixsense.com | Ref-Link : http://www.clixsense.com/?6369398

Metode 4 - Menjual produk secara online:
salah satu cara paling banyak di tempuh untuk mendapatkan uang secara online (internet) adalah berjualan ,mulai dari berjualan produk maupun jasa,jualan online sendiri bisa di toko online ,di situs jual beli seperti anda jualan di tokopedia,di forum dan banyak lagi,cara ini cukup ampuh untuk menghasilkan di internet,jika anda tidak memiliki produk yang ingin di jual,maka anda bisa menawarkan jasa seperti jasa editor dan banyak lagi.
Metode 5 - Melakukan survei online:
Apa maksudnya? Ya ini adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang di waktu yang sangat singkat, metode ini sangat populer di kalangan remaja. Jadi pada dasarnya kamu harus menjawab beberapa pertanyaan tentang produk tertentu yang ditawarkan secara online. Bila Anda membutuhkan instan atau cash, kamu hanya mengisi survei dengan memberikan beberapa ulasan terhadap produk tersebut. Kamu bisa melakukan ini jika kamu sangat membutuhkan uang atau dalam keadaan darurat. Beberapa situs yang menyediakan survei online:
1. InboxDollars : http://www.inboxdollars.com | Ref-Link : http://www.inboxdollars.com/?r=ref18555072
2. Surveyhead : http://surveyhead.com

Kesimpulan:
Jadi itulah tadi beberapa metode yang akan membantu kamu untuk menghasilkan uang melalui internet atau secara online tanpa membuat kamu stres 7 keliling untuk menghasilkan uang. Ada banyak metode lain yang patut kamu coba,  namun kami hanya bisa memberikan 5 metode. Kami berharap kamu bisa memahami artikel ini. Thanks

No comments

Powered by Blogger.