Cara Agar Tidak Tertipu Saat Beli Gadget Online



Cara agar tidaktertipu saat beli gadget online- Pada zaman yang serba internet ini banyak sekali ditemukan penipuan-penipuan online yang terjadi. Khusunya untuk kamu yang hendak membeli gadget baru secara online kamu harus waspada terhadap situs jual beli yang kamu kunjungi jangan sampai kamu tergiur dengan penawaran besar yang akhirnya menipu kamu. 

http://www.tampanday.com/2016/05/cara-agar-tidak-tertipu-saat-beli.html

Banyak sekali modus penipuan yang berkedok menjual gadget asli, tapi kenyataanya pada saat kamu  menerima barangnya itu palsu. Oleh karena itu agar kamu tidak terjerumus dalam penipuan maka dengarkan nasehat saya sebagai berikut:
  

Beli sesuai kebutuhan

Langkah pertama merupakan hal yang palin mendasar. Apabila kamu membutuhkan gadget yang memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar, maka pilihlah gadget yang memiliki penyimpanan eksternal yang dapat kamu tambahkan memory sesuka hati. Sebelum memilih hendaknya mengetahui lebih detail bagaimana spesifikasi gadget yang akan kamu beli.

Tapi kalau kamu menyukai  obrolan memakai  Blackberry Messenger, maka pilihlah produk yang berbasis android atau blacberry yang dapat di instal aplikasi BBM.


Jangan langsung beli dan Lihat Testimoni dulu


Berbenlanja secara online maka kamu akan menemukan barang yang memiliki banyak jenis dengan situs jual beli online yang bermacam-macam, oleh karena itu kamu harus jeli saat memilih situs jual beli dan pilihlah yang terpercaya. Faktor terpenting dalam memilih jual beli online terpercaya adalah dengan melihat berbagi testimoni dari pelanggan yang pernah order barang di situs jual beli tersebut. Tapi yang perlu diperhatikan jangan langung mempercayai akun testimoni, takutnya akun tersebut adalah palsu.
Jika kamu sudah mengecek bahwa testomini tersebut benar-benar akun asli dan memiliki lebih dari 2 testimoni maka kamu bisa memilih situs jual online tersebut. Nah sekarang kamu bisa beli online gadget secara nyaman dan aman tanpa taku tertipu karena sudah memahami nasehat ini.

Perhatikan Pilihan vs Harga

Dalam membeli gadget jangan terpaku pada harga yang murah tapi lihatlah dari segi pelayanan dan kualitas yang diberikan untuk pelanggan. Kalu kamu menemukan harga murah tapi kualitasnya jelek maka saya sarankan jangan membelinya dan alangkah baiknya harga mahal tapi memiliki kualitas bagus dan terpercaya. Tak lupa membandingkan dengan satu situs jual beli dengan situs lainnya untuk meyakinkan kamu pada saat belii gadget secara online. Apabila ditemukan toko yang tidak memberi garansi terhadap barang yang kamu beli maka jangan pilih toko tesebut.

Perhatikan Bonus

Merupakan hal yang penting. Pada umunya bonus diberikan oleh situs belanja online dengan berapa bonus dengan berbeda-beda, maka hal ini kamu harus memperhatikan secara jeli. Bonus itu  bisa jadi bentuk potongan harga dan cicilan 0% yang diberikan, atau progrom yang diberikan oleh setiap situs belanja online

Dalam  Berbelanja gadget lewat  online merupakan hal yang tidak bisa ditawar seperti pada toko tradisional . tapi sebagi solusinya kamu bisa memanfaatkan fitur bonus yang diberikan  oleh pihak situs belanja online. Kelebihan lain saat kamu beli online adalah tidak usah jauh-jauh untu membeli suatu barang karena barang akan dikirim oleh pihak yang bersangkutan dan kita tingga duduk manis untuk menanti barang. Untuk memudahkan pembeli pihak-pihak toko online kini menyidiakan pembelian dalam aplikasi mobile.

Semoga dengan memahami nasehat di atas kamu tidak tertipu dan salah pilih dalam memilih gadget secara online. Sekian untuk Cara agar tidak tertipu saat beli gadgetonline.


No comments

Powered by Blogger.